Selasa, 11 Desember 2018

Varian Looke Lipmatte Nasa

Looke Lipmatte Nasa


https://managerlacoco.blogspot.com/2018/10/varian-looke-lipmatte-nasa.html

Looke Lipmatte Nasa merupakan lip cream premium dari brand kosmetik lokal terbaru yaitu Looke Cosmetics.  Looke Lipmatte Nasa  hadir dalam 5 shade warna cantik yang wajib Anda coba. Uniknya, nama shade dari setiap lipstik terinspirasi dari nama-nama dewi Yunani lho, seperti HEBE, THALIA, GAIA, IRENE dan LUNA.

Looke Lipmatte Nasa memiliki 3 fungsi dalam 1 produk (3 in 1) yaitu bisa digunakan sebagai lipstik, blush on, dan eyeshadow.

Sentuhan warna pada bibir menjadi ciri utama para wanita dalam merias wajah.  Dengan memberikan sedikit polesan warna pada bibir saja sudah bisa mewakili riasan wajah kaum hawa. Oleh karena itu, jangan heran jika pilihan pewarna bibir kini semakin beragam. Mulai dari warna-warna natural hingga warna-warna mencolok.

Untuk Anda yang menyukai warna natural pada lip cream yang saat ini sedang nge-trend, bersiaplah untuk jatuh cinta pada lini kosmetik terbaru tanah air karya Anak Bangsa. Looke Cosmetics merupakan brand asli Indonesia yang hadir dengan menawarkan warna-warna hangat yang sesuai dengan tone kulit wanita Asia, khususnya Indonesia.

 Looke Lipmatte Nasa  resmi diluncurkan pada 16 Desember 2017 lalu. Looke Cosmetics merilis lima koleksi lip cream terbarunya yang diberi nama “Holy Lip Series”. Holy lip series terdiri dari empat shades lip cream yang telah disebutkan nama-nama shades-nya yaitu HEBE, THALIA, GAIA, IRENE dan satu jenis lip polish yaitu shades LUNA.
https://managerlacoco.blogspot.com/2018/10/varian-looke-lipmatte-nasa.html

Kelebihan Looke Lip Cream NASA

Meskipun termasuk brand baru, namun perusahaan yang memilikinya telah eksis sejak 2014 lalu dan sudah berhasil dengan Avoskin. Holy lip series-nya telah terdaftar di Badan POM dan membawa label “Cruelty Free”, Vegan, Halal, Sulfate Free dan Paraben Free.Apa itu paraben free ?Paraben adalah senyawa kimia antara asam dan alkohol yang biasa digunakan sebagai pengawet pada produk kecantikan. Namun, paraben dapat terserap oleh tubuh dan dikhawatirkan dapat menyebabkan gangguan sistem endokrin, kanker kulit, dan mengganggu kesuburan.Looke Lip Cream NASA diformulasikan secara khusus dengan tidak menggunakan paraben dan menggunakan bahan-bahan yang aman dengan kualitas terbaik.

Telah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi :

  •  Looke Lipmatte Nasa shade HEBE : NA 18171305708
  •  Looke Lipmatte Nasa shade THALIA : NA 18171305705
  •  Looke Lipmatte Nasa shade GAIA : NA 18171305706
  •  Looke Lipmatte Nasa shade IRENE : NA 18171305854
  •  Looke Lipmatte Nasa shade LUNA : NA 18171305707


Formula Looke Lip Cream NASA

 Looke Lipmatte Nasa memiliki formula yang creamy dengan hasil finish semi transferproof matte. Sekali usap, produk sudah bisa menutup warna asli kulit. Kualitas produknya sendiri sangat baik, karena pigmentasi, tekstur dan color payoff-nya seimbang. Pigmentasinya full dan teksturnya lembut di bibir.

Selain itu,  Looke Lipmatte Nasa  memiliki kemampuan fleksibilitas yang sangat baik, sehingga aku ketawa selebar apapun, atau manyun selebar apapun gak bikin ‘retak’ di bibir.

Untuk wanginya,  Looke Lipmatte Nasa  memiliki wangi khas lip cream yang sangat lembut, bukan wangi artificial / plastik yang bikin pusing.

Daya Tahan  Looke Lipmatte Nasa
 Looke Lipmatte Nasa  bisa bertahan 10 jam tanpa touch up tanpa kering.
https://managerlacoco.blogspot.com/2018/10/varian-looke-lipmatte-nasa.html

Cara Pakai  5 Varian Looke Lipmatte Nasa

  1. Sebagai lipstik : aplikasikan  Looke Lipmatte Nasa  pada area bibir
  2. Digunakan sebagai eyeshadow : ambil warna  Looke Lipmatte Nasa  pada punggung tangan, lalu baurkan pada kelopak mata secara merata
  3. Sebagai blush on : baurkan  Looke Lipmatte Nasa  ke punggung tangan lalu aplikasikan ke pipi sedikit demi sedikit hingga merata

Gunakan  Looke Lipmatte Nasa untuk menunjang penampilan sehari-hari Anda. Dapatkan produknya hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA).


Harga Looke Lipmatte Nasa Rp 140.000,-

Order via whatsapp/telp 089670987010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar